8 Smartphone Terbaik Untuk Merekam Video Jernih 2021

8 Smartphone Terbaik Untuk Merekam Video Jernih 2021

Merekam video adalah salah satu kegiatan paling populer saat ini, dan siapa pun dapat melakukannya. Berbeda dengan yang sebelumnya, tidak semua orang bisa memotret karena membutuhkan peralatan kamera yang sangat mahal dan besar.

Seiring waktu, orang hanya dapat mengambil gambar di ponsel mereka. Jadi video ini sangat mudah dan singkat.

Tapi jangan salah, tidak semua ponsel kualitas video diinginkan atau bagus, di bawah ini kami akan memberikan daftar hp terbaik untuk merekam video tahun 2021.

8 Smartphone Terbaik Untuk Merekam Video Jernih 2021
ngopibareng.id

1. Sony Xperia 1 ii

Kemampuan mengambil gambar di ponsel telah meningkat pesat. Xperia 1 II adalah contoh terbaik yang dapat Anda temukan saat ini. Dalam banyak hal, ponsel ini nyaman di jajaran kamera Sony Alpha tanpa cermin. Ponsel ini dapat merekam pada resolusi 4K pada 24, 25, 30 atau 60 fps.

Selain itu, dukungan HDR membuat perbedaan yang luar biasa. Atau, Anda dapat memilih untuk merekam dalam 1080p pada 30, 60, dan 120 fps. Berikut adalah beberapa saran tentang cara melihat atau mendapatkan janji untuk bingkai pada 120 bingkai per detik. Dalam hal tampilan, ini adalah tampilan 4K yang membantu Anda melihat gambar yang diambil dan melihat dengan baik kualitas yang diambil di layar ponsel. Secara khusus, layarnya memiliki resolusi 4K HDR OLED (3840 × 1644).

Berdasarkan stabilisasi, Xperia 1 II menyediakan video OIS / EIS dan stabilisasi optik. Ini memiliki stabilizer SteadyShot dan stabilizer 5-sumbu. Ponsel kamera ini juga tidak banyak, hanya menggunakan tiga sensor, Sony telah menyatukan ponsel cantik ini, dicampur dengan sudut lebar, Ultrawide dan ponsel kamera.

2. Google Pixel 5

Kami merekomendasikan Google Pixel 5 untuk tempat kedua. Ponsel Google modern ini harus terdaftar sebagai salah satu perekam suara terbaik karena kemampuannya.

Juga seperti sebelumnya, Pixel 5 memiliki beberapa gambar yang sangat keren. Dengan OIS dan EIS, Anda dapat membuat berbagai macam video jika Anda sedang mengemudi, naik kereta api, atau berjalan di jalan dengan ponsel di tangan Anda. Ada empat cara berbeda untuk menenangkan diri menghadapi segala sesuatu yang terlihat sama dengan cara yang berbeda, dan bahkan menyesuaikan sudut lensa ultra lebar untuk menemukan hal yang berbeda.

3. iPhone 12 Pro Max

Sejauh ini, iPhone 12 Pro Max adalah ponsel paling banyak di pasaran. Itu karena tiga kamera berfungsi sebaik kamera video dan kamera. Kamera iPhone 12 Pro Max juga dapat menangkap gambar 4K UHD hingga 60fps dan slot video hingga 1080p hingga 240fps.

Pemegang kunci iPhone12 Pro Max sendiri memiliki alat konversi industri paling canggih. Lensa ponsel juga menarik, dengan pemandangan panorama, metode ledakan, dan fotografi selang waktu. Saat memfokuskan dan mengontrol proses, iPhone 12 Pro Max memiliki pemindai menghadap ke depan dan metode integrasi gambar yang sangat baik.

4. Huawei P40 Pro

Sistem pencitraan terbaru untuk Huawei P40 Pro kini memiliki sensor 50MP, menggunakan subpiksel RYYB (merah, kuning, biru, biru).

Huawei mengatakan ini dapat memberi kamera kemampuan untuk menangkap gambar yang kuat dalam gambar hitam seperti pro.

Fokus kamera utama P40 Pro adalah aperture f / 1.9 normal, seperti kebanyakan ponsel di pasaran saat ini, tetapi memiliki ukuran sensor besar dengan OIS, dan Huawei telah merilis gambar elektronik.

Selain itu, ponsel Huawei P40 Pro ini memiliki kamera ultra lebar 40MP f/1.8, kamera 12MP dengan 5x optical atau 50x digital zoom, dan timeout (ToF).

5. LG V60

LG baru-baru ini mengumumkan akhir dari bisnis ponselnya. Namun kita tidak bisa menutup mata jika brand ini sudah banyak mengeluarkan produk ponsel yang bagus, salah satunya adalah LG V60.

V60 memiliki banyak grafik yang sama dengan Xperia 1 II, bersama dengan LUT dengan sensor sidik jari dan tiga kamera besar. Dalam hal audio, pengguna dapat menikmati pelacakan LG Quad DAC yang tenang dan baik, dan seperti S21 Ultra, pengguna dapat mengambil hingga 8K gambar.

6. Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra tidak memiliki gambar layar penuh pada Xperia 1 II, tetapi dapat menangkap hingga resolusi 8K. Selain itu, pengguna juga dapat langsung mengunggah ke YouTube ukuran file, atau pengguna dapat menggunakan ponsel untuk memperbesar atau memperkecil ukuran tangkapan untuk sesuatu yang mudah dibagikan. Samsung Galaxy S21 Ultra juga memiliki video yang sangat stabil dan dapat direkam dalam HDR10+ untuk pengalaman yang lebih baik.

7. iPhone 11 Pro Max

Kami merekomendasikan iPhone 11 Pro Max, karena seperti yang kita tahu, iPhone 11 Pro Max memiliki fitur yang mirip dengan iPhone 12 Pro max. Selain itu, Apple sendiri dikenal selalu merilis ponsel yang dapat mengambil foto atau video yang bagus.

Secara umum, baik iPhone 11 Pro Max maupun iPhone 12 Pro Max memiliki kemampuan kamera yang sama, yang membedakan adalah sensor LiDaR pada iPhone 12 Pro Max, dimana iPhone 11 Pro Max tidak disertakan.

8. Samsung Galaxy S20

Dari dulu hingga sekarang, ponsel Samsung selalu menjadi yang terbaik. Namun, masalah bagi sebagian orang adalah biaya. Kali ini ada ponsel Samsung bagus yang menawarkan kamera bagus, yaitu Samsung Galaxy S20. Smartphone ini dapat merekam film 4K pada 30-60 fps. Selain itu, tersedia opsi lain seperti resolusi 1080p, 720p, dan HDR10+. Pastikan video yang Anda tulis sangat bagus.

Menangkap gambar di Samsung Galaxy S20 terlihat bagus dengan bantuan fitur lain termasuk. Dari gambar optik yang stabil, elektronik gambar gyro stabil serta rekaman suara stereo.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *