10 Aplikasi Kompres Foto Terbaik di HP 2021

10 Aplikasi Kompres Foto Terbaik di HP 2021

Terkadang, Anda perlu tahu cara mengecilkan ukuran foto JPG atau JPEG karena alasan tertentu, seperti mengubah foto profil atau melamar pekerjaan online.

Jika ukuran foto melebihi persyaratan, sistem akan tetap menolak permintaan Anda. Untuk perbaikan ini, Anda dapat mengandalkan beberapa program stabilisasi gambar di bawah ini.

Anda tidak perlu khawatir dengan hasilnya. Ketika ukurannya kecil, tidak meremehkan keindahan gambar sehingga Anda dapat melihatnya dengan lebih baik, sebenarnya!

Ya, aplikasi photo stand ini juga tersedia gratis di handphone dan laptop.

Daripada telat, langsung intip daftar lengkapnya, yuk!

10 Aplikasi Kompres Foto Terbaik di HP 2021
bantenday.co.id

1. Photo Compress & Resize

Yang pertama adalah Photo Plug & Compare dan Photo Wrestling. Tahukah Anda, program reduksi gambar HP ini bisa memperkecil ukuran gambar hingga 200KB.

Selain itu, ada juga praktik berbasis tanaman yang membantu Anda menangani bagian gambar yang tidak perlu dengan gerakan jari yang mudah.

Ada juga fitur pemblokiran yang membantu Anda memblokir sejumlah besar foto sekaligus. Kemudian hasilnya akan disimpan di gudang yang berbeda.

2. Photo Compress 2.0

Photo Compress 2.0 cocok untuk Anda yang ingin menggunakan software edit foto Android tanpa terganggu oleh iklan yang tiba-tiba.

Apalagi dengan kapasitas hanya 1,7 MB, Photo Compress 2.0 adalah program yang cocok untuk berbagai jenis ponsel dan ponsel.

Selain untuk mencetak gambar hingga 100 KB, Photo Compress 2.0 juga dapat digunakan untuk memudahkan pengeditan dan pembuatan gambar.

Jika Anda ingin memblokir sebagian foto, ada juga opsi pengubahan ukuran batch. Untungnya, hanya 10 foto yang dapat diproses dalam pengujian yang sama menggunakan versi gratis.

3. Puma Image Compressor & Image Resizer: KB, MB

Salah satu aplikasi pencarian foto yang paling populer bagi yang ingin mengajukan visa atau lamaran kerja adalah Puma Image Compressor & Image Resizer: KB, MB, Gang.

Aplikasi ini menyediakan tiga opsi sekaligus, yaitu Vehicle, File Size dan Resolution & Quality, yang memungkinkan Anda mengirim banyak foto sekaligus, memilih ukuran foto dalam KB dan MB, serta mengonfirmasi kualitas gambar.

Isinya juga sangat banyak, mulai dari mengirim banyak foto dalam satu email, berbagi foto ke situs publik, menyimpan foto di cloud, hingga menyimpan memori ponsel.

Dengan Puma, Anda dapat mengirim hingga 100 foto dalam satu email dengan berbagai cara. Tidak heran skornya sangat dekat!

4. PicTools Batch

Apakah Anda ingin mengurangi foto Anda dengan kualitas yang tidak berubah? Kumpulan PicTools bisa jadi favorit kamu, geng.

Program ini berukuran kurang dari 5MB dan menyediakan koneksi internet yang sederhana dan kecil dengan fitur yang bagus sehingga Anda tidak perlu khawatir menggunakannya dan Anda bertanggung jawab untuk puas dengan hasilnya.

Jika paket panggilan Anda akan berakhir, PicTools Batch masih tersedia online dan siap untuk mengurangi ukuran foto Anda secara signifikan.

Anda juga tidak perlu takut karena gambar asli yang Anda miliki tidak akan terpengaruh, prosesnya juga sangat cepat hanya dengan 3 langkah. Silahkan coba download software gambar jpg ini, eh!

5. QReduce Lite Compress image size in kb & mb

Aplikasi QReduce Lite ini dikembangkan oleh Mobso Apps, kamu juga bisa menggunakannya untuk menyinkronkan beberapa foto sekaligus lho.

Anda juga dapat menampilkan jenis gambar sesuai kebutuhan dengan menentukan ukuran gambar. QReduce Lite akan menimbangnya bahkan lebih kecil dari yang diharapkan, geng!

Sekarang foto sampul akan disimpan di folder ponsel Anda secara otomatis.

Dari segi kualitas, Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Lebih dari 5 juta pengguna telah menginstal perangkat lunak stabilisasi gambar ini!

6. TinyPhoto

Seperti namanya, TinyPhoto adalah tentang mengurangi ukuran foto yang Anda miliki, terutama di ponsel Android.

Program ini paling dapat diandalkan dalam integrasi multi-gambar. Selain itu, file JPEG dan PNG dapat diproses secara bersamaan.

Ada juga modifikasi, modifikasi, dan pengurangan yang dapat dilakukan pada aplikasi Android untuk meningkatkan kinerja aplikasi.

Ketika Anda tidak dapat menghentikan foto tanpa aplikasi, menggunakan 4,6MB untuk menginstal aplikasi seperti ini pasti sepadan!

7. Reduce Photo Size

Apakah ponsel Android Anda memiliki spesifikasi yang rendah sehingga tidak dapat menjalankan aplikasi berat?

Mengurangi Ukuran Gambar dapat dikatakan sebagai program pengeditan foto sederhana di bagian atas daftar, sehingga tidak memungkinkan kinerja Anda dengan penyimpanan internal dengan ukuran program hanya 1,8 MB.

Fitur-fitur yang disediakan juga sangat berbeda dengan semua materi yang disediakan. Anda dapat memperkecil ukuran gambar, memutarnya dan memotongnya sesuai keinginan.

8. Photo & Picture Resizer

Photo & Image Resizer adalah perangkat lunak konversi perangkat lunak terkenal yang dapat Anda andalkan. Seperti sebelumnya, Anda dapat menggunakannya dengan cepat dan mudah.

Program stabilisasi gambar 100KB ini memiliki berbagai fitur seperti Batch Resizer dan gambar klik tanpa kehilangan kualitas.

Ya, jangan khawatir tentang menghapus file asli Anda. Pasalnya, Photo & Image Resizer akan membuat dua file berbeda sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan gambar aslinya.

9. Video & Image Compressor

Aplikasi pengeditan foto hebat lainnya di ponsel Android adalah Video & Image Compressor yang dikembangkan oleh pengembang AppSuite.

Program ini dapat memblokir gambar dengan beberapa cara seperti JPEG, PNG, atau WEBP.

Tidak hanya itu, seperti namanya, program ini juga bekerja dengan baik dalam memperkecil ukuran video, terutama dalam format MP4.

Seperti aplikasi lain, Video & Image Compressor juga memiliki fungsi asisten lainnya seperti mengedit, memilih, mengedit, dan mengedit. Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak memiliki banyak iklan yang membingungkan.

10. RIOT

Ada juga software bernama RIOT yang bernama Advanced Image Optimizer yang memiliki fungsi utama memperkecil ukuran gambar tanpa kehilangan kualitasnya.

Salah satu manfaat RIOT adalah proses konversinya yang tepat waktu, yang dengannya Anda dapat membandingkan file asli dengan hasil yang ditutup.

Tentunya hal ini akan sangat membantu bagi kita yang selalu khawatir kualitas gambar akan semakin menurun seiring dengan berkurangnya ukuran.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *