droidpoin.com

Kini Google Lens Memiliki Fitur Baru Terjemahkan Teks

Wartaupdate — Google Lens menerbitkan fitur baru. Anda sekarang bisa mengambil screenshot dari bahasa asing dan membiarkan Lens menerjemahkan tanpa ada perantara.

Fitur baru sangat yang menarik ini tersedia di Google Lens Screenshot UI untuk perangkat yang berjalan pada Android 11+. Tombol translate akan mendeteksi dan menerjemahkan teks yang akan diterjemahkan dengan sangat cepat.

Google terus menciptakan inovasi yang terikat untuk membantunya mempertahankan keunggulan di antara para pesaingnya. Selain menerjemahkan teks, Anda juga bisa menyalin teks pada screenshot, yang kemudian dapat diunduh untuk akses offline atau dibagikan di aplikasi Google Translate atau jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram.

Pengguna juga bisa mengunduh bahasa saat ini untuk akses offline dan juga bisa cepat mengirimkan screenshot ke aplikasi Google Translate. Tidak ada indikasi apakah fitur terjemahan Google Lens screenshot baru juga akan tersedia di Android 10 atau lebih rendah.

Pada tahun 2018, lens terintegrasi dengan Google Photos untuk Pixel dan perangkat Android lainnya. Aplikasi ini dirilis sebagai aplikasi mandiri di Play Store pada Juni 2018 dan per Januari tahun ini, aplikasi tersebut telah mencatat lebih dari 500 juta unduhan.

 

 

Sumber : Inews

READ  Deretan Aplikasi Android Tercanggih 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *