Berpikirlah hijau saat membersihkan

Kita semua ingin melakukan bagian kita untuk memastikan bahwa lingkungan kita tetap seaman dan sesehat mungkin untuk anak-anak kita dan generasi mendatang. Banyak orang tidak berhenti memikirkan bagaimana produk pembersih dapat mempengaruhi lingkungan dan seberapa beracun produk tersebut dapat menciptakan lingkungan sekitar rumah Anda.

Dengan pemikiran, perencanaan dan upaya yang cermat, rumah Anda dapat dibersihkan dengan aman. Dan efektif, membebaskan lingkungan, rumah, keluarga dan hewan peliharaan dari bahan kimia beracun dan uap.

Kebanyakan orang sangat percaya bahwa permukaan di rumah mereka harus terus menerus didisinfeksi untuk mencegah penyakit dan penyebaran penyakit.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar area rumah Anda tidak boleh didesinfeksi untuk mencegah penyebaran kuman. Ini termasuk kamar mandi Anda. Detergen ringan, air panas, dan sedikit minyak siku biasanya bisa membantu.

Pengecualian untuk aturan ini adalah dapur. Apa pun yang terlibat dalam persiapan makanan harus dicuci dan didesinfeksi secara menyeluruh setiap kali digunakan. Ini termasuk permukaan persiapan makanan, peralatan, pakaian pembersih dan spons.

Saat berbelanja produk pembersih, beri perhatian khusus pada produk yang mencantumkan kata racun atau bahaya pada labelnya. Kata-kata ini menunjukkan tingkat bahaya tertinggi di bawah hukum federal.

Produk berlabel kata hati-hati atau peringatan dapat menimbulkan bahaya sedang dan harus dilihat dengan hati-hati. Selalu baca label dan ikuti petunjuknya.
Jangan sekali-kali mencampur produk pembersih, seperti yang mengandung klorin, dengan yang mengandung amonia.

Pertimbangkan untuk menggunakan produk seperti cuka, soda kue, dan deterjen ringan saat membersihkan rumah. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara membuang bahan kimia beracun dengan benar untuk pembersihan rumah tangga, hubungi departemen kesehatan setempat atau kantor sanitasi daerah Anda untuk mendapatkan nasihat dan bantuan.

READ  Alkohol Tidak Memiliki Nilai Makanan

Sebagian besar daerah menyediakan tempat untuk mengumpulkan limbah rumah tangga yang berbahaya bagi penduduk untuk membuang barang-barang tersebut dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *